Rabu, 01 Juni 2011

Free USB Flash Block/Unblock 1.0.12

USB Flash Block / utilitas blok adalah sebuah program kecil, namun benar-benar portabel sederhana yang dirancang untuk mengunci / membuka fungsi untuk menggunakan Flash Drive / Mass Storage / Eksternal Drive pada port USB.

Aplikasi ini dapat berguna untuk administrator sistem yang ingin membatasi atau menonaktifkan perangkat USB mass storage di dalam jaringan.

Contoh kasus:
Kita menjalankan bisnis warnet atau lab komputer dan ingin mencegah virus menyebar melalui flash drive USB.  kita dapat menggunakan USB Flash Block / blok untuk membatasi akses dengan menetapkan Read Only, atau seluruhnya melarang penggunaan flash drive dengan memilih Dinonaktifkan.

Teman kita mempunyai komputer baru dan dia mengetahui bahwa USB tidak dapat mendeteksi /thumb drive -nya tidak terbaca.  Nah kita dapat menggunakan program ini untuk memeriksa dan me-reset USB pengaturan ke nilai aslinya dan melihat apakah program ini akan membantu.


Atau bila kebijakan perusahaan kita adalah untuk melarang transfer data ke penyimpanan eksternal.  kita tahu bahwa USB flash drive tidak dapat digunakan / tidak berfungsi tapi entah kenapa kita memerlukan untuk membawa kembali beberapa data pribadi.  Di sini kita dapat menggunakan program kecil ini untuk mengaktifkan port USB untuk flash drive, transfer milik pribadi Anda dan menonaktifkan kembali.




Berikut adalah beberapa fitur kunci dari " USB Flash Block / Unblock ":
· Kecil dan ringan.  Hanya 665kb ( zip )
· Antarmuka yang sangat mudah.  No brainer - bagi siapa pun tanpa pengetahuan IT
· Cepat dan mengatur ulang.
· Pesan berguna akan ditampilkan jika kesalahan terjadi.

Apa yang baru pada USB Flash Block / Unblock 1.0.12:
26 Mei 2011
· tidak keluar valid kode menyebabkan kesalahan aplikasi selama pemutusan / keluar di bawah Vista / 7 / 2008


Download softwarenya disini :



Download

Download


Semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar