Jumat, 15 Oktober 2010

Aplikasi Chat Jabber untuk PC (Windows)

Chat di Jabber juga dapat diakses melalui PC, Ada banyak Aplikasi untuk PC yang bisa Sobat gunakan untuk join di jabber.diantaranya Gajim, QIP, Miranda, PSI+, Tkabber, Exodus, Pandion dll. Setiap Aplikasi punya kelebihan dan kekurangan masing2. Mana yang terbaik ?, semua tergantung dari selera sobat masing2.. (kl gw dah mantab pake gajim). Disini gw akan coba share beberapa Aplikasi yang paling banyak digunakan oleh user pengguna PC.. Silahkan Sobat pilih sendiri.. (untuk lebih lengkapnya mungkin laen kali gw share lagi).
Tutorial penggunaan ?. hehehe keriting dunk tangan ngetiknya.. Gw kira ga sulit koq menggunakan aplikasi2 ini.. Sobat coba2 aja sendiri ya.. Oya,hampir lupa, semua apps yang gw post disini untuk PC ber OS Windows (coz rata2 PC anak Indo berOS Windows).
Oke sekian dulu post dari saya sekian terima kasih.
Hehe..(kayak habis pidato aja)

1 komentar:

  1. Bisa d munculin screen shoot nya masing2 aplikasi gan

    BalasHapus