Sabtu, 23 Oktober 2010

Novel STOP

STOP – 021. Pengkhianatan Lembah Neraka
by Stefan Wolf
Alih Bahasa : Hendarto Setiadi
Cover oleh : Soegito
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Desember, 1991
264 Halaman
ISBN 979-511-307-0
Ebook : Scanned by Tirta, OCR by Raynlod

STOP, Berkisah tentang sekelompok remaja yang gemar melakukan petualangan dan benci terhadap ketidakadilan dan berusaha memberantas ketidakadilan itu dengan cara mereka sendiri. Nama STOP diambil dari Huruf depan nama masing2 anggotanya. (Sporty, Thomas, Oscar, Petra).

Seri kali ini Novel STOP bercerita tentang 'Pengkhianatan Lembah Neraka'
berikut Sinopsisnya:

Ottmar Lohmann, seorang penjahat yang sudah puluhan tahun malang melintang di dunia hitam, kini kembali ke kota asalnya-kota tempat tinggal anak-anak STOP. Lohmann sadar bahwa kariernya sebagai bandit sudah hampir berakhir. untuk memastikan bahwa ia tidak perlu melewatkan hari tuanya dalam kemiskinan, ia sudah menyiapkan rencana besar : pemerasan terbesar tahun ini! Lohmann bermaksud untuk mengubah sebuah mobil tangki berisi limbah beracun menjadi “Bom Berjalan”. Senjata itulah yang akan dipergunakannya untuk memeras pemilik mobil tangki tadi. Kalau tuntutannya tidak dipenuhi, maka ia akan meracuni air tanah, begitulah ancamannya.
Karena membutuhkan modal untuk melaksanakan rencananya, Lohmann merampok sebuah toko perhiasan. Ia tidak sadar bahwa ia telah melakukan kesalahan besar.

Tertarik membacanya ?

ini link downloadnya
format file dalam bentuk pdf (bisa dibaca di PC atau HP yang mempunyai aplikasi adobe reader/pdf)
(sumber: Hanaoki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar