Senin, 18 Oktober 2010

Novel Lupus

Lupus adalah Novel yang ditulis oleh Hilman Hariwijaya, Seorang penulis yang sangat berbakat, Lahir di Jakarta, tanggal 25 Agustus, Mulai mengarang sejak ABG, dengan membuat serial Lupus di majalah HAI. Kisah Lupus menggambarkan gaya hidup remaja. Sarat dengan humor orisinal, terutama unik dalam gaya bahasa dan pilihan kata yang seenaknya. Tapi justru dengan gaya bahasa seperti itulah yang pernah dianggap merusak bahasa Indonesia-Lupus menjadi produk yang khas,disukai dan diakrabi para remaja.
Hilman Hariwijaya dengan Lupus-nya merupakan fenomena dalam dunia penerbitan Indonesia. Lupus#1: Tangkaplah Daku Kau Kujitak, terbit Desember 1986, cetakan pertamanya sebanyak 5.000 eksemplar habis dalam waktu kurang dari satu minggu. Hilman menulis puluhan judul yang meliputi seri Lupus, Lupus ABG, Lupus Kecil, Lupus Milenia, Olga, Lulu, Keluarga Hantu, Vanya, Vladd, Dua Pelangi dan beberapa judul lepas.



Beberapa judul serial Lupus sudah di ebook kan, silakan download disini bila temen2 berminat :

Lupus ABG(With Boim LeBon)

Ebook Serial Lupus ini Hampir semua berformat Djvu, untuk membacanya memerlukan software khusus yang bernama WinDJview. Jika temen2 belum mempunyai software tersebut, bisa download Disini
Mudah2an bisa membantu temen2 yang mencari bacaan2 bermutu..
(sumber download : Hanaoki
Terima kasih atas kunjungannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar