Jumat, 15 Oktober 2010

Aplikasi Chat untuk Nimbuzz

Mungkin postingan gw kali ini bwt sobat2 sekalian udah basi. (kyk nasi aja,hehe). Siapa sieh yang ga tau nimbuzz ?. dari mulai aplikasi sampai penggunaanya udah banyak dibahas di blog2/situs2. Tapi ga papa gw share sedikit, (maklum pengetahuan gw ttg nimbuzz minim sekali). Gw akan post disini beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk join di nimbuzz baik apps standart nimbuzz maupun apps pihak ketiga..
Nimbuzz juga dapat dinikmati melalui Hp maupun PC . Ga banyak basa-basi silakan dinikmati menu yang sudah disediakan... (maaf kl ala kadarnya) Wkwkwkwk...
1. Aplikasi nimbuzz untuk HP

2. Aplikasi nimbuzz untuk PC
Yang gw share disini hanya sebagian dari variant2 aplikasi yang  bisa join ke nimbuzz. Ada banyak jenis aplikasi pihak ketiga yang support nimbuzz, terutama untuk join chat room/conference.. begitu pula modifikasi2 aplikasi chat standart dengan penambahan fitur/plugin baru dengan tujuan dan maksud tertentu...
Yup, berhubung tangan udh senut2,hehe.. segini dulu postingan gw, laen kali disambung lg..
  • Catatan : mungkin untuk mendaftar akun baru (register new account) Nimbuzz menggunakan apps pihak ketiga (semisal bombus atau pandion) tidak bisa dilakukan, dikarenakan sekarang nimbuzz menerapkan sistem captcha. solusinya adalah Daftar (register) akun baru nimbuzz menggunakan apps original nimbuzz baik yang untuk HP maupun PC. Baru setelah itu login memakai apps pihak ketiga dengan menggunakan akun yg sudah ada.
Catatannya panjang bener,hehe.. katanya mau pamit..
Yes, pamit dulu semua.. See Yaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar